Sosialisasi Keberadaan Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Libatkan 140 Peserta

Sosialisasi Keberadaan Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Libatkan 140 Peserta

BLITAR - Sosialisasi itu akan melibatkan sekitar 140 peserta, terdiri dari para pelaku usaha seperti PLN, kelistrikan, restoran, perbankan, universitas dan lain-lain, yang ada di Kota Blitar bertempat di Balai Kusumo Wicitro, Kamis (02/03).
Dra. Herty Rahma Kepala Bidang Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Blitar pada Rabu (01/03), mengatakan bahwa selain sebagai bentuk sosialisasi bagi masyarakat, tentang keberadaan dinas, hal itu juga digunakan sebagai ajang informasi tentang potensi atau peluang investasi apa saja yang ada di Kota Blitar. Mengingat selama ini, Pemkot Blitar masih fokus pada potensi industri. Sementara potensi lain masih belum tersentuh, semisal keberadaan tempat wisata baru seperti Agrobisnis Belimbing Karangsari. Apalagi Kota Blitar menjadi jujugan wisatawan baik dari domestik maupun mancanegara. Untuk itu diharapkan pasca kegiatan itu nanti, para pelaku usaha mampu menangkap peluang apa saja yang bisa mereka geluti, hingga membuat para investor masuk ke Kota Blitar. Tentunya dengan giat melakukan promosi investasi.
Lebih lanjut Herty menambahkan, dalam kesempatan lain juga berupaya untuk terus menggencarkan promosi investasi, semisal pada tanggal 13-16 April, akan turut dalam kegiatan KPI di Bali. Selain itu dijadwalkan juga mempromosikan investasi Kota Blitar, pada kegiatan Apeksi di Malang tanggal 12 -16 Juni 2017 mendatang.(ram)

DInas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan Pelayanan terpadu satu pintu

Post Terkait

Tinggalkan Komentar